HTTP Status[404] Errno [0]

Genangan Air di Depan M’Tos, PDAM Minta Maaf pada Masyarakat

27 October 2017 22:36
Genangan Air di Depan M’Tos, PDAM Minta Maaf pada Masyarakat
Genangan air di area jalan hingga kedalaman 30 cm di depan Makassar Town Square (MTos), Jalan Perintis Kemerdekaan , kota Makassar, pada hari Jumat, 27/10/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Genangan air di area jalan hingga kedalaman 30 cm di depan Makassar Town Square (MTos), Jalan Perintis Kemerdekaan , kota Makassar, pada hari Jumat, 27/10/2017. ( Foto : Mas Totok ).

BugisPos.com — Air tiba-tiba muncul dari dalam tanah dan menggenangi area jalan hingga kedalaman 30 cm di seputar area depan Makassar Town Square (MTos), Jalan Perintis Kemerdekaan , kota Makassar, pada hari Jumat, 27/10/2017.

Berdasarkan pantauan BugisPos.com di lokasi diketahui bahwa sumber air itu berasal dari pipa PDAM bocor yang terpasang pada pipa utama PDAM menuju jaringan instalasi pipa perumahan.

Hal tersebut juga disampaikan oleh penanggung jawab kebersihan kecamatan Tamalanrea Mas Totok yang berada di lokasi bersama timnya. “ Tabe, terjadi kemacetan akibat genangan air yang terjadi karena pecahnya / terjadi kebocoran pipa PDAM, tabe sodara mohon di infokanki juga bagi pengendara yang mau menuju kota kalau bisa beralih ke jalan Alternatif “ tukasnya.

Sementara pihak PDAM melalui akun facebook Pdam Makassar ku, menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pengguna jalan dan masyarakat.

“ Kebocoran pipa PDAM terjadi akibat ada kerusakan pada alat bantu sehingga air dalam pipa meluber keluar, saat ini petugas tehnik kami sementara melakukan pembenahan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pengguna jalan dan masyarakat “, tulisnya. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya