HTTP Status[404] Errno [0]

KPUD Bulukumba Disebut Tutup Jalan Tanpa Izin

29 October 2017 08:53
KPUD Bulukumba Disebut Tutup Jalan Tanpa Izin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Minggu (29/10) jalan Jend.Sudirman depan kantor KPUD Bulukumba terlihat ditutup, dalam rangka kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan orang, termasuk sejumlah pejabat dan ketua Partai Politik juga mengikuti kegiatan itu.

Sopir mobil Truk ini terpaksa memutar haluan mobilnya, karena tidak ada rambu tutup jalan. ( suaedy lantara)

Sayangnya, penutupan jalan oleh penyelenggara kegiatan jalan sehat, disebut tidak mengantongi izin tutup jalan, sehingga pengguna jalan merasa terganggu.

Inilah jalan depan kantor KPUD Bulukumba jalan Jend.Sudirman yang ditutup dan disebut tidak berizin

Pantauan wartawan BugisPos.com. terlihat sejumlah mobil terpaksa putar haluan karena jalan utama itu ditutup full, apalagi tidak ada rambu di mulut jalan dari arah kantor BRI.

Selain itu, pada saat jalan sehat yang mengitari kota Bulukumba, tidak terlihat petugas pengawalan dari Satlantas, sehingga terkesan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan KPUD Bulukumba, tidak berkoordinasi dengan Satlantas yang kantornya bersebelahan dengan kantor KPUD Bulukumba.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin yang ditanya soal rekomendasi izin penutapan jalan dan izin keramaian, mengaku pihaknya tidak pernah mengeluarkan rekomendasi izin kermaian dan penutupan jalan.

Parahnya penutupan jalan berlangsung cukup lama dan sangat mengganggu pengguna jalan.” Sampai Minggu pagi, kami tidak pernah mengeluarkan rekomendasi izin keramaian dan penutupan jalan, karena tidak ada permintaan dari panitia,” jelas AKP.H.Syafar.

Sementara itu Sekertaris KPUD Bulukumba A.Elisabet yang diminta komentarnya terkait izin penutupan jalan menyatakan, terkait izin penutupan jalan, pihaknya mempercayakan kepada salah seorang.

Ambar, anggota komisioner KPUD Bulukumba yang ditanta soal izin penutupan jalan, menyatakan, terkait soal izin tutup jalan , bukan kewenangan dia selaku komisioner KPUD.Ambar menyebut kewenangan itu asa pada sekertariat KPUD.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya