HTTP Status[404] Errno [0]

Genjot Pajak dengan Spirit nilai Kearifan Lokal

30 October 2017 18:36
Genjot Pajak dengan Spirit nilai Kearifan Lokal
Kepala KPP Pratama Makassar Barat Muhammad Sukri Subki bersama jajaran kompak dengan pakaian adat.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kepala KPP Pratama Makassar Barat Muhammad Sukri Subki bersama jajaran kompak dengan pakaian adat.

BugisPos.com — Tiada kata berhenti terus berinovasi bagi jajaran Kantor Pelayanan Pajak KPP Pratama Makassar Barat, prestasi demi prestasi pun terus pula di torehkan Kantor Pajak yang tak jauh dari kantor Balaikota Makassar ini.

Kasubag Umum KPP Pratama Makassar Barat Abd.Azis menegaskan jika pihaknya terus berupaya berbuat yang terbaik dengan berbagai inovasi, namun tak pernah lupa selalu menghadirkan potensi nilai-nilai kearifan lokal.

Menurutnya, inovasi yang bersumber dari nilai- nilai kearifan lokal sangatlah kaya akan berbagai makna sehingga ia mengaku selalu tertarik untuk mengkaji bagian -bagian yang relevan dengan upaya menggenjot pajak agar masyarakat semakin sadar dan taat dalam membayar pajak.

Selain menggenjot wajib pajak, upaya menghadirkan spirit dan motivasi kerja pun selalu dengan pendekatan nilai-nilai kearifan lokal.

Ia mencontohkan pegawai pajak yang berasal dari luar Makassar, dituntut untuk dapat memahami karakter dan cara mendekati wajib pajak didaerah ini sehingga pendekatannya dapat efektif, seperti semangat pesan sipakainga, sikatutui dan lainnya.

Inovasi dengan bersumber dari nilai-nilai kearifan lokal dinilai efektif dan sejalan dengan visi misi pemerintah Kota Makassar yang juga banyak menggunakan spirit dan jargon-jargon nilai kearifan lokal. – Thahir Rahman –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya