HTTP Status[404] Errno [0]

Sejumlah Peserta Trip Pinisi LeppeE Bira Merapat Di Dermaga LeppeE

01 November 2017 23:28
Sejumlah Peserta Trip Pinisi LeppeE Bira Merapat Di Dermaga LeppeE
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos , Bulukumba .- Rabu (1/11) malam ini, peserta lomba perahu sambil memancing sudah mulai berdatangan dan merapat di dermaga LeppeE Bulukumba.

Bahkan para pelaut ulung yang akan menantang ombak dari dermaga LeppeE, ke Tanjung Bira, malam ini sekitar pukul 22.00 wita juga sudah tiba di LeppE.

HA.Mattampawali, Sekertaris Dinas Pariwisata yang juga panitia Festival Pinisi, bersama panitia lainnya. hingga malam ini masih berada dindermaga LeppeE, sambil menunggu peserta merapat di dermaga.” Insya Allah seluruh peserta Trip Pinisi Leppe’e – Tanjung Bira dan Lomba Mancing, paling lambat subuh sudah merapat di dermaga LeppeE, dan lomba ini berhadiah mobil dan motor serta hadiah menarik lainnya,” jelas Andi Ungko sapaan akrab adik bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Dan menurutnya, H.Baharuddin, salah seorang juragan kapal, malam ini juga sudah tiba di dermaga LeppeE dan sang juragan akan menahkodai kapalnya bersama sejumlah ABK, dari dermaga LeppeE ke pantai Tanjung Bira.

Selain itu, malam ini juga dilakukan uji coba dan atraksi Flyingboard di pantai LeppeE dan menyedot banyak penonton. ” Saya mengaja semua pihak dimana saja berada, untuk datang ke Bulukumba menyaksikan Fesitival Pinisi VIII yang akan dihibur artis ibu kota,” ajak Andi Ungko.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya