HTTP Status[404] Errno [0]

Cieee, Pacar Baru dengan Panggilan Spesial Tauwwa

01 November 2017 18:54
Cieee, Pacar Baru dengan Panggilan Spesial Tauwwa
Cita Citata mengenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Ardavan Farzi. Cita dan Ardavan pun tidak bosan memperlihatkan kemesraan mereka.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Cita Citata mengenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Ardavan Farzi. Cita dan Ardavan pun tidak bosan memperlihatkan kemesraan mereka.

BugisPos.com — Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Cita Citata tak kapok jatuh cinta. Meski berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

Baru-baru ini, Cita mengenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Ardavan Farzi. Cita dan Ardavan pun tidak bosan memperlihatkan kemesraan mereka.

Bagi Ardavan, pertemuannya dengan Cita adalah anugerah terindah.

“Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku”, tulis Ardavan seraya mengunggah foto dirinya bersama Cita Citata di Instagram pribadinya, seperti dikutip Liputan6 beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Ardavan Farzi merupakan pria berkebangsaan Iran. Namun, dari Instagram pribadinya, Ardavan terlihat sering menghabiskan waktu di Malaysia dan Indonesia.

Meski belum lama memadu kasih, hubungan Cita Citata dan Ardavan rupanya sudah mengarah serius.

Pedangdut berusia 25 tahun itu mengaku kalau ia dan kekasih sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

“Sampai saat ini aku sih udah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku juga udah kenalin ke keluarga”, ungkap Cita Citata.

Pelantun “Sakitnya Tuh Disini” tentunya punya panggilan spesial untuk sang kekasih tercinta. “Take care Monyet.. (Jaga diri ya Monyet),” ungkap Cita Citata saat hendak berpisah dengan Ardavan. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya