HTTP Status[404] Errno [0]

SYL Siapkan Rp. 1 M Untuk Akhir Tahun Di Bira

02 November 2017 20:47
SYL Siapkan Rp. 1 M Untuk Akhir Tahun Di Bira
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Kehadiran Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Bulukumba, Kamis (2/11) dalam rangka menbuka.Festival Pinisi ke 8, sekaligus membawa berkah bagi masyatakat Bulukumba.

Pasalnya, Gubernur SYL menyatakan akan kembali ke Bulukumba menjemput tahun baru 2019 sekaligus menyatakan akan menyiapkan uang Rp. 1 Miliar pada kegiatan itu.

” Saya berniat mengajhiri 2018 dan menjemput 2019 di obyek wisata Tanjung Bira, saya akan ajak Wakil Presiden bersama sama dengan kita semua pada malam pergantian tahun ,” kata Gubernur, Syahrul Yasin Limpo.

Penawaran Gubernur Syahrul Yasin Limpo, kepada Bupati Bulukumba disampaikan disela sela acara pembukaan Festival Pinisi 8 yang digelar diatas dermaga LeppeE, dihadiri Deputi Kementerian Pariwisata.

” Pak Bupati kita harus ramaikan Tanjung Bira pada pergantian tahun, saya siapkan dana Rp.1 miliar, ” kata SYL

Menurutnya, Bulukumba punya Pinisi, juga punya Bira, ada obyek wisata adat Kajang dan destinasi wisata lainnya, dimiliki Bulukumba dan sekarang Bulukumba sudah maju,” beber mantan Ketua DPD I Partai Golkar ini. – suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya