HTTP Status[404] Errno [0]

Kukuh, Pinang Indira

03 November 2017 11:07
Kukuh, Pinang Indira
Mohammad Ramdhan 'Danny'Pomanto berduet dengan Indira Mulyasari Paramastuti untuk Pilwalkot 2018 mendatang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berduet dengan Indira Mulyasari Paramastuti untuk Pilwalkot 2018 mendatang.

BugisPos.com — Calon Petahana Mohammad Ramdhan ‘Danny’Pomanto tegaskan dirinya berduet dengan Indira Mulyasari Paramastuti untuk Pilwalkot 2018 mendatang.

Apalagi kata dia, paket Danny-Indira (DIAmi) ini, sudah dalam proses dan tinggal menunggu persetujuan bersama para ketua partai pengusung.

“Saya kira kita harus menghargai pendapat semua orang. Namun persoalannya, nama saya dan Indira sudah masuk ke beberapa partai pendukung,” kata Danny, Kamis (2/11/2017).

Sebelumnya, Duet ini akan diumumkan tanggal 28 Oktober 2017 lalu, namun hal ini urung dilakukan untuk menunggu partai-partai pengusung yang akan mendukung.

Menurut Danny, pilihan pendampingnya sudah tidak dapat digantikan. Pasalnya, sosok Indira dinilai tepat untuk mendampinginya. Sebab Indira ungkap Danny, berjiwa muda, ditambah dengan gender yang tepat untuk melengkapi Danny dalam memimpin Kota Makassar.

“Saya ini orang yang tidak bisa melanggar komitmen. Saya tidak mau dianggap tidak konsisten. Rasanya tidak mungkin saya uji coba dalam memilih pasangan. Lebih bagus saya tidak perlu maju kalau harus ganti-ganti orang,” tegasnya.

“Kalo partai pengusung sudah cukup, maka ini kita akan kunci dan selanjutnya kita akan deklarasikan” pungkasnya.

Rencananya Danny akan deklarasi bersama Indira, untuk maju di Pemilihan Walikota dan wakil walikota Makassar 2018 mendatang, pada 22 November 2017. – One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya