HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Sukri Resmikan Gapura Makam Karaeng Parakkasi Dg Maloga Karaeng Hero

04 November 2017 18:50
Andi Sukri Resmikan Gapura Makam Karaeng Parakkasi Dg Maloga Karaeng Hero
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.– Ditengah kesibukan sebagai orang nomor satu di Bulukumba, bupati Andi.Muh.Sukri masih menyempatkan waktunya meresmikan gapura makam Karaeng Parakkasi Dg Maloga di Desa Gunturu Kecamatan Herlang Bulukumba, pada Sabtu (4/11) dihadiri keluarga besar Karaeng Parakkasi Dg Maloga.

Pada peresmian yang dihadiri sejumlah kepala OPD, bupati Andi Sukri berpesan, kepada keluarga besar Karaeng Parakkasi yang berada dimana saja, agar tetap memelihara hubungan yang baik satu sama lain.

Selain itu, melalui peresmuan gapura makam ini, sekaligus mempererat kekeluargaan. ” Mari kita menjaga situs budaya dg merawat makam pendahulu kita ” pesan Andi Sukri.

Yang terpenting kata bupati, bagaimana mempertahankan nilai nilai budaya, sebgai perekat bangsa. Pada kesempatan itu, bupati Andi Sukri menyempatkan diri berziarah ke makam Karaeng Parakkasi Dg Maloga, meskipun harus berjalan kaki sekitar 1.5 kilometer bersama sesepuh keluarga sekitar seribuan orang yang hadir baik dari Papua Sulbar dan Jakarta, seperti dilaporkan panitia pelaksana H.AM.Juharta yang juga mantan anggita DPRD Bulukumba.- suaedy lantara

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya