HTTP Status[404] Errno [0]

Jagai Anakta’, Oknum Guru Cabuli Murid di Bawah Umur

04 November 2017 19:37
Jagai Anakta’, Oknum Guru Cabuli Murid di Bawah Umur
Video viral oknum guru cabuli muridnya beredar di facebook.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Video viral, oknum guru cabuli muridnya, beredar di facebook.

BugisPos.com — Tersangka S, Oknum Guru salah satu sekolah Negeri di Kota Timika dibekuk setelah dilaporkan oleh muridnya yang mengaku usai di cabuli. Aksi cabul itu terbongkar setelah rekaman videonya tersebar luas di media sosial Facebook. Sabtu (04/11/17).

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Dionisius Vox Dei Paron Helan, S.Ik mengatakan “Pihak kami telah menerima laporan ini dan seketika telah membekuk pelaku berinisial S dirumah rekannya di Jalan Perintis, Timika.”

“Korban Bunga (samaran) didampingi orangtuanya yang melaporkan kasus ini. Baru tadi kami buatkan laporan polisinya. Pelakunya pun telah kami amankan” ungkapnya pada Jum’at kemarin. seperti dikutip seputarpapua.com

Dari hasil pengembangan sementara oleh penyidik, diketahui ternyata pelaku dan korban telah menjalin hubungan terlarang sejak duduk di bangku SMP. “Saat itu korban masih kelas II SMP di Timika”

Seiring berjalannya waktu, Bunga kini telah duduk di bangku kelas II pendidikan menengah atas (SMA/Sederajat) di luar Papua. Mirisnya, dari hasil hubungan gelap tersebut, Bunga kini telah melahirkan seorang anak.

“Jadi apapun jenis hubungannya, yang pasti korban masih di bawah umur, dan saat ini usianya masih 16 tahun. Seharusnya ini tidak terjadi” tutur Dionisius.

Juga yang patut disesalkan ialah perbuatan pelaku, yaitu selain telah berhubungan badan dengan muridnya yang masih di bawah umur, pelaku juga merekam lalu menyebarluaskan aksi bejatnya itu ke jejaring sosial Facebook.

“Berdasarkan hasil pengembangan sementara, pelaku menyebarkan video adegan persetubuhannya melalui akun pribadinya pada facebook” jelas Dionisius.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku telah diamankan di Polres Mimika. Mengingat kasus ini menimpa anak di bawah umur, maka Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mimika turun tangan. Kuncinya

Penulis : Edho
Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya