HTTP Status[404] Errno [0]

Giat Gelar Budaya di Lapangan Merdeka

05 November 2017 00:48
Giat Gelar Budaya di Lapangan Merdeka
Kegiatan “ Gelar Budaya “ yang dilaksanakan di pelataran Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu malam 4/10/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kegiatan “ Gelar Budaya “ yang dilaksanakan di pelataran Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu malam 4/10/2017.

BugisPos.com — Pemerintah Kabupaten Bone bekerja sama RRI Makassar serta DPR RI menggelar kegiatan “ Gelar Budaya “ yang dilaksanakan di pelataran Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu malam 4/10/2017.

Pagelaran budaya di gelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan dengan mengusung tema “Melalui Gelar Budaya Bangkitkan Semangat Kepahlawanan Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Pemerintah Kabupaten Bone bekerja sama RRI Makassar serta DPR RI menggelar kegiatan “ Gelar Budaya “.

Hadir dari Pengawas jajaran Direksi RRI pusat, Tantri dalam penyampaiannya, peradaban bugis diakui bukan hanya di Indonesia namun diakui di dunia,.sejarah mencatat bahwa pemimpin Bone mempunyai prinsip “taro ada taro gau” satu kata satu perbuatan.

Menurutnya tujuan acara pagelaran Budaya kali ini, untuk memberikan motivasi dalam melestarikan budaya Bone dari zaman ke zaman.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Bone, H. Andi Fahsar Padjalangi dalam sambutannya menyampaikan Budaya Bone tidak hilang karena budaya Bone lahir bersamaan dengan lahirnya orang bone itu sendiri .

Bone itu bukan hanya di kenal di Indonesia namun budaya serta karakter Bone banyak melahirkan pemimpin Nasional.

Dikesempatan yang sama, beliau berharap bahwa budaya Bone harus dijaga serta dipelihara dan pertahankan tetapi tidak ketinggalan dalam modernisasi, tutupnya diakhir sambutannya.- Sadli –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya