HTTP Status[404] Errno [0]

Perumahan Citra Land, ditemukan Sesosok Mayat

08 November 2017 18:08
Perumahan Citra Land, ditemukan Sesosok Mayat
Somad (45) yang menjadi tenaga harian
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Somad (45) yang menjadi tenaga harian di Perumahan Citra Land jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa

BugisPos.com — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbujur kaku, di WC salah satu rumah di Perumahan Citra Land jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Rabu (8/11/17).

Hal ihwal penemuan mayat, bermula dari seorang ibu dan dua anaknya melapor kepada pihak Satpam perumahan bahwa suaminya Somad (45) yang menjadi tenaga harian di situ sejak kemarin tidak kembali kerumah.

Mendapatkan laporan, Satpam kemudian bersama ibu dan anaknya menyusuri perumahan untuk mencari Somad. Ketika tiba di salah satu rumah di Blok E5 no 2, motor Somad terparkir disitu dengan kunci kontak yang masih terdapat di motor.

Satpam yang bernama Surianto dan Ramli kemudian memeriksa kedalam rumah dan didapati sesosok manusia yang lagi terbaring didalam WC yang sedang terkunci. Untuk mengantisipasi keadaan, satpam kemudian melaporkan hal tersebut kepihak Polres Gowa untuk ditindak lanjuti.

Setelah petugas kepolisian dari Polres Gowa datang ke TKP dengan dubantu oleh Satpam dan keluarga Somad, akhirnya pintu WC dapat dibuka. Setelah dibuka Somad didapati sudah terbujur kaku dengan kain sarung yang menyelimuti dirinya.

Sementara pihak Kepolisian belum bisa menyimpulkan sebab-sebab kematiannya, karena disekitarnya masih ada pakaian, HP dan motornya yang menjadi barang bukti.

Pihak kepolisian selanjutnya akan menyelidiki sebab-sebab kematiannya. Sementara itu pihak keluarga Somad masih berduka mendapati kenyataan seperti ini. – One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya