HTTP Status[404] Errno [0]

Tinjau Pelebaran Jalan Nasional

08 November 2017 17:17
Tinjau Pelebaran Jalan Nasional
Fatmawati didampingi Kepala Dinas PU dan Perhubungan Abdul Rasyid dan diterima sejumlah rekanan kerja proyek nasional tersebut termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Jalan Nasional Makassar, Kementerian PU, Leo.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Fatmawati didampingi Kepala Dinas PU dan Perhubungan Abdul Rasyid dan diterima sejumlah rekanan kerja proyek nasional tersebut termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Jalan Nasional Makassar, Kementerian PU, Leo.t

BugisPos.com — Legislator DPR RI dari komisi V Hj Fatmawati Rusdi menyempatkan waktu melakukan peninjauan proses pengerjaan dan pelebaran jalan nasional ruas Pangkajene (Sidrap)- Tonrang Pakkae (Wajo) dengan spesifikasi pengerjaan ruas jalan Empagae-Lancirang, Rabu (8/11/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Fatmawati didampingi Kepala Dinas PU dan Perhubungan Abdul Rasyid dan diterima sejumlah rekanan kerja proyek nasional tersebut termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Jalan Nasional Makassar, Kementerian PU, Leo.

Fatmawati yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sidrap Ini mengatakan, dirinya sangat meminta agar seluruh rekanan dan pihak Balai Jalan Nasional Makassar benar benar memperhatikan kualitas dan akselerasi peleberan jalan tersebut.

“Tolong kualitasnya diperhatikan. Saya akan ke Jakarta melaporkan progress ini kepada Pak Basuki Menteri PU,” ujar Fatmawati.

Bukan hanya itu, Fatmawati juga kepada Balai Jalan Nasional Untuk memperhatikan ruas jalan Bangkai (Sidrap)-Parepare. Pasalnya, jalanan tersebut masih sangat sempit di lain sisi kepadatan arus lalu lintas luar biasa.

“Sehingga jarak tempuh Parepare Sidrap itu nyaris sama lamanya jika jarak tempuh Parepare-Sidrap,” ujar Fatmawati.

Fatmawati akan terus memperjuangkan di pusat untuk pelebaran jalan Sidrap-Parepare.

Menanggapi hal itu, Leo dari Balai Jalan Nasional Makassar menyampaikan bahwa hal itu akan terus dilaporkan kepada pimpinannya.

Sekadar diketahui, saat ini jalan nasional Pangkajene-Wajo sedang dalam pelebaran dari lebar 7 meter menjadi 11 meter perkerasan.(*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya