HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Sukri Pimpin Rapat Evaluasi Pembinaan Program Terpadu P2K3 Di Takkue

10 November 2017 21:47
Andi Sukri Pimpin Rapat Evaluasi Pembinaan Program Terpadu P2K3 Di Takkue
Bupati AM.Sukri A.Sappewali didampingi plt Kadis P3A Hj.Darmawati memimpin rapat evaluasi program P2K3 di dusun TakkuE
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bupati AM.Sukri A.Sappewali didampingi plt Kadis P3A Hj.Darmawati memimpin rapat evaluasi program P2K3 di dusun TakkuE

BugisPos, Bulukumba.- Sosok bupati AM.Sukri A.Sappewali, sepertinya tidak mengenal lelah. Buktinya satu bulan terakhir aktivitas Andi Sukri cukup tinggi, namun ditengah kesibukannya, Jumat (10/11), Andi Sukri masih meluangkan waktunya memimpin rapat evaluasi pembinaan program Peningkatan Peranan Keluarga Menuju Ketahanan Kesejahteraan ( P2K3) dihadiri Kabid Pengkatan kualitas perempuan DP3A Propinsi Sulsel Febriyanti, di dusun TakkuE desa Seppang Kecamatan Ujungloe.

Dihadapan para kepala OPD dan Kepala BUMN, dengan tegas Andi Sukri menekankan, agar seluruh OPD turun membantu masyarakat sesuai bidang tugasnya masing masing. ” Melalui program P2K3 ini, melatih kebersamaan diantara kita sekaligus mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam kgiatan P2K3 ini,” papar Andi Sukri.

Ditegaskan, melalui program P2K3 ini, kesempatan bagi kita semua untuk membantu masyarakat, karena dengan kerja sama, tidak ada yang sulit. ” Jadi saya minta seluruh OPD, mari kita secara bersama sama turun melakukan pembinaan, ayo kita keroyok, karena kerja bersama hasilnya jauh lebih baik dibanding kerja sendiribsendiri,” katanya.

Bupati juga mengingatkan, program P2K3 di dusun Takkue ini, sekaligus menjadikan program yang peduli rakyat. Bahkan pada kesempatan itu bupati Andi Sukri memberi kesempatan kepada masyarakat Takkue menyampaikan uneg unegnya, khusysnya dalam rangka mensukseskan kegiatan P2K3. ” Saya berharap Dusun TakkuE , yang mewakili Bulukumba pada lomba P2K3 tingkat Propinsi Sulsel bisa keluar sebagai juara. Untuk meraih juara tentunya seluruh indikator penilaian harus bisa dipenuhi, ayo semuanya turun membina, bukan sekedar datang mengecat rumah, tetapi terpenting masyarakat harus dibina agar hidup mereka bisa lebih baik, ” harap Andi Sukri.

Pada kesempatan itu Plt. Kadis P3AHj.Darmawati menghadirkan narasumber dari DP3A Propinsi SulselFebriyanti, menyampaikan beberapa indikator penilaian, sekaligus menjadi bahan bagi OPD dan pembina untuk melakukan pembinaan dalam rangka penilaian yang rencananya dilakukan pada 30 Nopember mendatang.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya