HTTP Status[404] Errno [0]

Sudah Terbentukmi Relawan Militan GNH-17

13 November 2017 20:39
Sudah Terbentukmi Relawan Militan GNH-17
Relawan yang tergabung dalam GNH-17 memiliki satu tekad dan komitmen yakni memenangkan NH-Aziz demi Sulsel Baru yang lebih cerah. Senin, 13 November.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Relawan yang tergabung dalam GNH-17 memiliki satu tekad dan komitmen yakni memenangkan NH-Aziz demi Sulsel Baru yang lebih cerah. Senin, 13 November.

BugisPos.com — Kelompok relawan militan yang tersebar di seluruh penjuru Sulawesi selatan, salah satunya Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan alias GNH-17 sudah terbentuk di seluruh pelosok desa dan kelurahan di 18 kecamatan lingkup Kabupaten Gowa.

Keberadaan GNH-17 yang tersebar merata, bahkan telah merampungkan strukturnya di 18 kecamatan tersebar di sedikitnya 167 desa/keluarahan.

Kepada BugisPos.com, ketua GNH-17 Gowa, Hasanuddin Baso megungkapkan bahwa, relawan yang tergabung dalam GNH-17 memiliki satu tekad dan komitmen yakni memenangkan NH-Aziz demi Sulsel Baru yang lebih cerah. Senin, 13 November.

Golkar Gowa sendiri diketahui telah menggelar rapat konsolidasi pemenangan NH-Aziz pada awal November lalu. Dalam forum resmi tersebut, seluruh pengurus dan kader partai berlambang beringin mematangkan strategi dan langkah pemenangan, termasuk melakukan pemetaan basis dukungan NH-Aziz di Gowa.

Bahkan, Hasanuddin Baso juga menyatakan bahwa GNH-17 siap bersinergi dengan parpol pengusung untuk bergerak memenangkan NH-Aziz. GNH-17 yang dimotori pengurus dan kader Golkar sangat optimistis mampu mendapatkan simpati masyarakat. Termasuk di Gowa, meski basis IYL, tapi Golkar memiliki kekuatan besar di daerah bersejarah tersebut.

” Konsolidasi terus dimatangkan untuk pemenangan NH-Aziz., bersama parpol pengusung, seperti Golkar. GNH-17 siap all-out demi mewujudkan Sulsel Baru “, pungkas Hasanuddin yang juga Sekretaris DPD II Golkar Gowa. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya