HTTP Status[404] Errno [0]

Sahabat DP Mulai Aksi Kumpul Surat Dukungan DIAmi

16 November 2017 16:36
Sahabat DP Mulai Aksi Kumpul Surat Dukungan DIAmi
Usdar Nawawi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Usdar Nawawi

BugisPos — Tim Relawan Sahabat DP yang bermarkas di Jl.Skarda Makassar mulai hari ini beraksi turun lapangan mengumpulkan surat dukungan di 15 kecamatan atas pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) untuk maju di jalur independen di Pilwali Makassar.

Ketua Umum Sahabat DP Usdar Nawawi mengatakan, Sahabat SD menurunkan seluruh personilnya yang berjumlah 260 orang ke lapangan melayani masyarakat yang semakin antusias mengisi dan menandatangani surat dukungan yang diedarkan pasukan Sahabat DP.

Usdar memastikan pasukan Sahabat DP solid di lapangan mengumpulkan surat dukungan demi memajukan Makassar 2x+baik. Pimpred media BugisPos dan koran Inspirasi Rakyat ini menyatakan dukungan masyarakat di 163 kelurahan ternyata luar biasa dan patut diacungi jempol.

“Warga Makassar ternyata sudah demikian menyadari bahwa telah terjadi perubahan di Makassar yang luar biasa dibawah kepemimpinan Walikota Danny Pomanto.

Mereka tak ingin Makassar kembali mundur sehingga mereka sungguh semangat mengisi formulir dukungan agar Pasangan DIAmi maju dan memenangkan Pilwali Makassar 2018 mendatang” kata Udar. – Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya