HTTP Status[404] Errno [0]

Terbaik Tahun 2017, Wujud Nyata Pelayanan Tugas dan Tanggung Jawab

19 November 2017 15:07
Terbaik Tahun 2017, Wujud Nyata Pelayanan Tugas dan Tanggung Jawab
Ir. Moh. Ramdhan Pomanto telah menobatkan camat Biringkanaya H. Andi SyahruM Makkuradde sebagai camat terbaik tahun 2017, pada acara Grand Final Sombere dan Smart Lorong yang digelar di anjungan pantai Losari, pada hari Minggu, 19/11/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ir. Moh. Ramdhan Pomanto telah menobatkan camat Biringkanaya H. Andi SyahruM Makkuradde sebagai camat terbaik tahun 2017, pada acara Grand Final Sombere dan Smart Lorong yang digelar di anjungan pantai Losari, pada hari Minggu, 19/11/2017.

BugisPos — Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto telah menobatkan camat Biringkanaya H. Andi Syahrum Makkuradde sebagai camat terbaik tahun 2017, pada acara Grand Final Sombere dan Smart Lorong yang digelar di anjungan pantai Losari, pada hari Minggu, 19/11/2017.

Penobatan oleh walikota tersebut merupakan wujud nyata dalam pelayanan tugas dan tanggung jawab terhadap pemerintahan dan masyarakat. Saat mengumumkan camat terbaik kota Makassar 2017, walikota yang sering memperoleh penghargaan tertinggi atas inovasinya mengungkapkan bahwa, “ semua camat yang ada di kota Makassar terbaik saat ini, tetapi kita harus memilih yang terbaik. Dengan ini camat Biringkanaya sebagai camat terbaik 2017 “, pungkasnya dihadapan para SKPD dan masyarakat yang hadir.

Dinobatkan sebagai camat terbaik 2017 H. Andi Syahrum Makkuradde bersyukur dan berterima kasih atas apa yang telah diraihnya saat ini. “ Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak walikota, terima kasih juga kepada tim penilai dan semuanya, semua Ini karena partisipasi semua masyarakat Biringkanaya teman-teman pers dan support dari bapak walikota Makassar “, tulis camat yang sombere ini kepada BugisPos melalui whatsapp pribadinya.

“ Masyarakat itu adalah raja buat saya, harapan saya agar kedepannya Biringkanaya semakin hari akan semakin bertambah baik sehingga Makassar tidak mundur lagi melainkan semakin 2 X tambah lebih baik “, tambahnya.

Ketua TP-PKK Biringkanaya Hj. A.Syahriati Syahrum juga menyatakan rasa bangganya kepada pemimpin dan pengayom yang merupakan idola dalam keluarganya. “ Saya secara pribadi bangga kepada beliau. Bisa mengayomi , menjadi panutan dan menjadi idola bukan saja bagi keluarganya tapi bisa diterima di semua kalangan masyarakat “, ungkapnya.

“ Sebagai pendamping, support dan dukungan memang senantiasa kami berikan, berbagi tugas kami juga lakukan agar semuanya berjalan sesuai amanah dan tanggung jawab yang kami terima, baik sebagai orang tua bagi anak-anaknya maupun bagi masyarakatnya. Penghargaan ini adalah penghargaan buat seluruh masyarakat Biringkanaya. Terima kasih kepada masyarakat Biringkanaya yang senantiasa mendukug program bapak walikota. Terima kasih kepada semua “, tutupnya.

Pengawas titik sampah kecamatan Biringkanaya Makarios juga menyampaikan wujud nyata pelayanan tugas dan tanggung jawab terhadap camat peraih terbaik 2017 ini. “ Memang pantas beliau mendapatkan penghargaan sebagai camat sombere’, pasalnya beliau dekat dengan warganya selain itu beliau ketika ada kegiatan yang dilaksanakan warga pasti beliau sempatkan untuk hadir “, ucapnya.

“ Inilah harus patut dicontoh oleh pejabat lainnya, hampir permasalahan yang menyangkut diwilayahnya selalu diselesaikan dengan musyawarah bahkan mempercayakan bawahannya. Terbukti dengan pembebasan jalan Underpass Simpang Lima Tol-Bandara hingga kini bisa kita nikmati bersama. Selain itu beliau seorang berjiwa pendidik dan menghargai siapapun orangnya tanpa melihat status dan jambatannya “, urainya.

Selamat atas penghargaan yang telah diraih kecamatan Biringkanaya, semoga Makassar 2 X + Baik .- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya