HTTP Status[404] Errno [0]

24 Staf Medik Lakukan Aksi Protes

21 November 2017 20:05
24 Staf Medik Lakukan Aksi Protes
Staf medik Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kab Bone, Selasa, 21/11/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Staf medik Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kab Bone, Selasa, 21/11/2017.

BugisPos — Aksi Protes dilakukan oleh 24 staf medik Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kab Bone, Selasa, 21/11/2017.

Ada beberapa permasalahan yang diungkapkan oleh Staf medik dalam aksi mogok tersebut yang menyebabkan terhambatnya pelayanan pada pagi ini.

Menurut Tim perwakilan dari 24 tenaga medik tersebut, Ada komunikasi yang tidak terjalin dengan baik antara pihak Manajemen dan Staf Medis.

Seperti, Direktur Rumah Sakit hampir tidak pernah ikut rapat komite atau rapat lain yang melibatkan komite medik.

Tidak terjalinnya sinergi yang baik antara usulan atau masukan suatu kegiatan dari staf medik dengan bagian perencanaan keuangan hingga eksekusi oleh pimpinan.

Hal lain di sampaikan pula, kurangnya informasi LPJ atau laporan keuangan ke Staf tenaga medis, begitu pun pembagian remunerasi tidak jelas, dan tidak adanya laporan pengawas internal terkait pengelolaan keuangan BLUD RSUD Tenriawaru Bone.

Tanggapan Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru, Watampone, Ramli terkait aksi 24 tenaga medik yang berada dalam lingkup jajarannya, ” Kami tidak tau pokok permasalahan terhadap aksi yang digelar tenaga medik tersebut, kalau nantinya aksi tersebut menghambat pelayanan maka pihaknya akan memberikan sanksi kepada peserta aksi,tutup Ramli. – Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya