HTTP Status[404] Errno [0]

War Room Model Kantor Camat Rappocini

21 November 2017 06:20
War Room Model Kantor Camat Rappocini
Camat Rappocini punya war room.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Camat Rappocini punya war room.

BugisPos — Kantor camat Rappocini Makassar, selain bersih taman tertata rapi, juga memiliki fasilitas teknologi yang canggih. Kantor Camat Rappocini sudah memiliki war room sendiri.

Tidak heran jika setiap ada kunjungan kerja dari darah lain ke Makassar, tak hanya melihat apa yang ada di kantor wali kota Makassar, namun juga mengunjungi kantor kecamatan Rappocini.

Selain bersih dan asri, di kantor camat Rappocini juga sudah memiliki war room sendiri, yang dapat memantau langsung aktifitas diselurub kantor kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini.

” Kalau ada staf saya dilapangkan melakukan peninjauan saya juga bisa pantau melalui war room, karena kita koneksikan dengan smartphone pegawai saya,” kata Camat Rappocini Hamri Haiya, 29/3/17.

Selain itu di setiap kantor lurah di wilayah Rappocini, juga di pasang dua kamera CCTV yang merekam seluruh aktifitas pegawai kelurahan. Tak hanya satu satunya di Makassar, fasilitas tersebut juga di klaim satu satunya kantor camat di Indonesia yang memiliki war room. ” Ini satu satunya di Indonesia, makanya setiap apa pemerintah dari luar Makassar datang Studi banding pasti mereka berkunjung kesini,” ungkap Hamri –adv–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya