HTTP Status[404] Errno [0]

Kegiatan Tradisional di Kabupaten Bone

22 November 2017 21:10
Kegiatan Tradisional di Kabupaten Bone
Menggelar pesta rakyat yang disemarakkan dengan lomba balap perahu.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menggelar pesta rakyat yang disemarakkan dengan lomba balap perahu.

BugisPos — Memunculkan kembali salah satu kegiatan tradisional di Dusun Cempalagi, Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone,Warga hari ini menggelar pesta rakyat yang disemarakkan dengan lomba balap perahu.
Lomba balap perahu rencananya akan berlangsung selama 4 hari kedepan, di mulai hari ini, Rabu 22/11/2017 yang diikuti oleh puluhan peserta dari empat kecamatan yakni Kecamatan Awangpone, Tanete Riattang Timur, Cenrana, serta Tanete Riattang Barat.

Menurut salah satu panitia pelaksana A. Wahyuni bahwa kegiatan pesta rakyat yang semarakkan lomba balap perahu, bertujuan untuk memupuk persatuan sesama warga, dan untuk mencari bibit potensial dalam bidang olah raga balap perahu tersebut.

Selain itu, tujuan yang tak kalah pentingnya yaitu mempromosikan Dusun Cempalagi, Desa Mallari sebagai tujuan wisata di Kabupaten Bone, singkat Andi Wahyuni.

Lomba balap perahu hari ini cukup di minati oleh warga, terbukti dengan banyaknya warga yang datang menyaksikan acara tradisional tersebut.
– Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya