HTTP Status[404] Errno [0]

Pasangan DIAmi Deklarasi di Losari

22 November 2017 08:50
Pasangan DIAmi Deklarasi di Losari
Danny Pomanto – Indira Mulyasari
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Danny Pomanto – Indira Mulyasari

BugisPos – Hari ini, Rabu 22/11/17 pasangan calon walikota – wakil walikota Makassar 2018 Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi), melangsungkan deklarasi pasangan bersama partai pengusung di Losari Makassar.

Danny Pomanto (DP) bersama Indira Mulyasari yang juga dihadiri isteri DP Indira Yusuf Ismail, menggelar pertemuan bersama sejumlah tim relawan di hotel Asyra Jl.Maipa pada 20/11/17, menyatakan bahwa Deklarasi yang dilangsungkan ini adalah bentuk penegasan bahwa pasangah DIAmi sudah siap maju di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Tanpa sekat, deklarasi ini terbuka untuk umum dan untuk seluruh masyarakat Makassar. Masyarakat yang menginginkan Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny Pomanto bersemangat.

Pada acara deklarasi ini dihadiri sekitar 5.000 undangan ditambah dengan masyaraiat umuk yang diundang melalui media di Makassar. Dengan demikian bisa jadi yang hadir pada acara ini bisa mencapai 10 ribu orang.

Usdar Nawawi ketua komunitas Sahabat DP yang hadir pada pertemuan Asyra tersebut mengatakan, seluruh tim pendukung DIAmi akan total menurunkan massa masing untuk memberi semangat dan penguatan untuk memenangkan pasangan DIAmi di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Kami tak punya keraguan sedikitpun untuk mendudukkan kembali DP pada kursi Walikota Makassar untuk periode yang kedua. Hal ini dipandasi dengan fakta dimana DP telah sukses mengubah wajah Makassar untuk mencapai Makassar dua kali tambah baik. Apalagi di tahun 2018 mendatang DP sukses memprogramkan jalan tol layang dalam kota” kata Usdar kepada BugisPos –@–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya