HTTP Status[404] Errno [0]

SD 180 Kembali Dikunjungi Tim DP3A Sulsel

22 November 2017 14:38
SD 180 Kembali Dikunjungi Tim DP3A Sulsel
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Setelah dikunjungi Asisten.Deputi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak beberapa hari lalu, giliran tim dari DP3A Propinsi Sulsel dan aktivis pemerhati anak serta P2TP2A Sulsel mengunjungi SD 180 Bentenge Bulukumba.

Ningsi, ketua tim DP3A Sulsel bersama Ema aktivis pemerhati anak dan Makmur dari P2TP2A Sulsel, didampingi Plt.Kadis DP3A Bulukumba Hj.Darmawati, saat mengunjungi sekolah peraih adiwiyata itu, terlihat bahagia melihat murid SD 180 mampu menari tree ends, bahkan mereka turut menari bersama anak anak.

Selain itu, tim DP3A menyempatkan melakukan dialog dengan anak anak, termasuk menanyakan tata tertib sekolah. ” Kalau Anak anak, terlambat masuk Sekolah, apakah anak anak dihukum ?,” tanya Makmur.

Namun spontan anak anak menjawab kalau mereka tidak pernah terlambat masuk sekolah. Selanjutnya Makmur kembali menanyakan, siapa yang membuat tata tertib ?. Kemudian dijawab, yang membuat tata tertib sekolah.adalah guru.

Yang menarik, dari seluruh anak yang ditanya soal cita cita, ternyata tak satupun yang bercita cita jadi pengacara, wartawan dan.LSM. ” Siapa yang mau jadi pengacara?,” tanya Ema yang berlatar belakang pengacara.

Pada kesempatan itu, tim juga melihat dari dekat kegiatan sholat dhuhur berjamaah anak anak SD 180, kemudian ruang UKS dan ruang Perpustakaan yang kesemuanya tertata rapi yang dipadu berbagai ornamen.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya