HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Pare Pare

23 November 2017 15:10
Pemkot Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Pare Pare
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com


BugisPos
– Pemerintah Kota Parepare menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare dalam rapat paripurna yang digelar diruang data kantor Walikota parepare, Rabu (22/11).

Walikota Parepare yang diwakili oleh plt Sekretaris Daerah, Iwan Asaad, menyampaikan tanggapannya terkait pandangan fraksi, Selasa (21/11) kemarin, sepakat dengan apa yang disampaikan oleh fraksi fraksi DPRD dan mudah-mudahan jawaban yang diuraikan akan memberikan gambaran awal dalam kaitannya dengan pembahasan rancangan APBD.

Pimpinan rapat yakni Andi Firdaus Djollong didampingi anggota DPRD, john Panannangan, berhubung karena Ketua DPRD, Kaharuddin Kadir dan wakil ketua, Rahmat Sjamsu Alam tidak sempat hadir. Turut hadir plt Sekda, Iwan Asaad dan segenap asisten dan staf ahli, kepala OPD, camat dan lurah sekota parepare.

Sekedar diketahui, rapat sempat molor sampai sore, yang rencananya dimulai jam 09.00 wita tapi karena lampu padam, terpaksa rapat baru dimulai sekitar pukul 13.00 wita. Rapat juga rencana digelar diruang pola terpaksa dipindahkan keruang data.- Arman–

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya