HTTP Status[404] Errno [0]

SDP Relawan FanatikNA DIAmi

24 November 2017 08:19
SDP Relawan FanatikNA DIAmi
Sahabat DP.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sahabat DP.

BugisPos — Deklarasi calon walikota Danny – Indira yang berlangsung di Anjungan Makassar, Pantai Losari Makassar, Rabu (22/11/2017) yang sejak pagi diwarnai dengan hujan keras yang mengguyur kota Makassar tidak menyurutkan niat relawan fanatik Sahabat Danny Pomanto (SDP) untuk turut serta menyukseskan acara tersebut.

Usdar Nawawi mengatakan akan menurunkan massa yang cukup besar pada deklarasi itu.

” saya selaku ketua SDP mendatangkan anggota saya di acara deklarasi DIAmi sebanyak 250 orang dari 15 kecamatan.

Grup relawan yang terbentuk dari grup pertemanan Facebook ini memiliki anggota diseluruh kecamatan dan kelurahan sekota Makassar, termasuk salah satu relawan yang memiliki loyalitas tinggi. Ini ditunjukkan ketika deklarasi, dikala para relawan lain mulai kendor, anggota SDP tampak terlihat solid dengan berdiri dibarisan terdepan, tak bergeming hingga acara usai.

Menurut Ketua SDP Usdar Nawawi dan anggota-anggota SDP lainnya, mereka siap memenangkan DIAmi di Pilwali 2018-2023 akan datang.

“Pasangan DIAmi yang sangat siap melanjutkan pembangunan kota Makassar, apalagi saat ini Makassar sudah menjadi 2X+Baik dibawah kepemimpinan Danny Pomanto”ungkap Ketua SDP yang terkenal dengan slogan Ngopi Rong ini.

“Jangan biarkan Makassar Mundur Lagi, Boss, ngopi rong !” Pungkas Usdar menirukan slogan Pemkot Makassar. ( Adi/one)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya