HTTP Status[404] Errno [0]

Berkat Bimbingan dan Dorongan Orang Tua, Duo Syahrum Juarai Kejurnas Drag Race

26 November 2017 21:54
Berkat Bimbingan dan Dorongan Orang Tua, Duo Syahrum Juarai Kejurnas Drag Race
Dua dragster bersaudara dari Tim DP 157 Biringkanaya Community, Andi Farid A. Syahrum dan Andi Widya A. Syahrum.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dua dragster bersaudara dari Tim DP 157 Biringkanaya Community, Andi Farid A. Syahrum dan Andi Widya A. Syahrum.

BugisPos.com — Dua dragster bersaudara dari Tim DP 157 Biringkanaya Community, Andi Farid A. Syahrum dan Andi Widya A. Syahrum berhasil keluar sebagai juara 1 kejurnas drag race seri ke 7 yang digelar 25-26 Nobember 2017 di Runway Lanud Hasanuddin, Maros, Provinsi Sulsel.

Hasil final yang kejurnas drag race seri ke 7 yang digelar, Minggu (26/11/2017 di Runway Lanud Hasanuddin, Maros Provinsi Sulsel, Farid Andi Syahrum keluar sebagai Juara 1 untuk 1200 local Sulsel, Juara 3 minibus stock 1500 s/d, dan Juara 3 minibus modified 1500 cc.

Sementara Andi Widya meraih Juara 1 kelas wanita.

Menurut Andi Widya, saat ditemui usai penyerahan hadiah mengatakan bahwa “saya merasa bersyukur karena saya dan kakak berhasil mencapai hasil maksimal dengan menjuarai drag race kali ini”.

Sementara ditempat terpisah, Andi Syahrum Makkuradde yang juga merupakan Camat Biringkanaya merasa gembira dan bersyukur atas pencapaian yang diraih kedua anaknya.

“Pencapaian yang diraih Farid dan Widya merupakan juga kegembiraan bagi warga Biringkanaya. Karena keduanya tergabung dalam Tim DP 157 Biringkanaya Community” ungkapnya.

Duo Syahrum yang menjuarai drag race kali ini juga tak lepas dari bimbingan dan dorongan Andi Syahrum Makkuradde dan Sitti Syahriati selaku orang tua. – One –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya