HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, SDP Kawalki DIAmi ke KPU

29 November 2017 18:11
Tauwwa, SDP Kawalki DIAmi ke KPU
Relawan Sahabat DP.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.com — Ratusan relawan Sahabat DP ( SDP ) berkumpul di hotel Maxone Panaikang, kota Makassar, demi mengawal Ir. Moh. Ramdhan ” Danny ” Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari ( DIAmi ), untuk membawa surat rekomendasi pendaftar melalui jalur independen ke kantor KPU pada hari Rabu, 29/11/2017.

Kepada BugisPos.com, ketua SDP Usdar Nawawi mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama anggota relawan SDP untuk mengawal DIAmi ke kantor KPU.

” Saya membawa anggota relawan SDP dari 15 kecamatan sebanyak 200 orang, untuk mengawal DIAmi membawa surat rekomendasi independen di KPU “, jelasnya di sela pengawalan sedang berlangsung.

Nampak dalam pengawalan tersebut, selain relawan SDP turut juga tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat serta beberapa tim relawan lainnya bersama sejumlah warga sekitar.

Sementara ditempat yang sama, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi), menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendalam atas kehadiran keluarga besar DIAmi, yakni semua tim, komunitas, partai pendukung, dan ormas dalam mengawal suara rakyat ke KPU.

Sekaligus permohonan maaf sedalam-dalamnya jika pelaksanaan agenda hari ini terdapat begitu banyak kekurangan. Selain karena waktu kordinasi yang relatif singkat, hal ini juga tidak luput dari keterbatasan.

” Insya Allah ini menjadi bahan evaluasi kita bersama sehingga di masa-masa yang akan datang dapat lebih disempurnakan lagi, tetap semangat, satukan tekad untuk kemenangan pada Pilwali 2018 mendatang “, ungkap Danny.

Salam Dua Periode… OPPOKI!!! – Adhy –


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya