HTTP Status[404] Errno [0]

Digegerkan Penemuan Mayat Usia 5 Tahun

30 November 2017 16:10
Digegerkan Penemuan Mayat Usia 5 Tahun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Husna Anak berusia 5 tahun ditemukan oleh saudara (kakaknya) sendiri dalam kondisi terapung dan tak bernyawa di bawah kolong Jembatan.

Korban bernama Husna adalah anak perempuan dari pasangan Syahrir Dg Nombong dan Marwah Dg Bau warga Pallangga sempat menggegerkan warga setelah ditemukan dalam keadaan tertimbun sayur mayur di dusun Parang Ma lengu kecamatan Pallangga kabupaten Gowa.

Berdasarkan informasi yang diterima dari keluarga korban berawal Sekitar Pukul 17.00 wita, ibu korban, Marwah dg Bau, saat melihat kondisi anak bungsunya yang tewas tenggelam sekitar 3 meter itu, membuatnya dirinya pingsan.

Orang tua korban tak kuasa menahan tangis dan tidak percaya bahwa anaknya yang kaku terbaring didepanya yang tertutupi kain putih.

Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid, yang berada di lokasi kejadian, mengatakan untuk sementara ini, kami masih dalam penyelidikan dan meminta keterangan dari warga dan saksi- saksi.

“Korban ditemukan tidak lain adalah adik kandungnya sendiri,” ungkap Kapolsek Palangga, Kamis, (29/11/2017)

Diketahui sebelumnya, Rafli kakak kandung korban sempat mondar- mandir mencari adeknya (Husnah) di sekitar tetangganya.

Namun, tidak membuahkan hasil, Rafli hanya bertemu dengan Rosmini Dg. Ngimi dijalan.

Lalu dia menanyakan adeknya itu, kepada dg Ngimi, dan dg Ngimi menyampaikan ke Rafli, “saya tidak melihatnya, coba kau lihat dijembatan banyak anak anak disana,” cetusnya.

Saat itu Rafli langsung ke jembatan dan melihat banyak anak- anak disekitar jembatan. Tetapi dia juga tidak melihat adiknya.

Namun, Rafli mempunyai firasat bahwa adiknya ada di sekitar jembatan.

Sontak dia melihat sandal berwarna kuning yang biasa dipakai adiknya. Rafli pun menelusuri sandal tersebut dan melihat rambut yang tergenang di air dan ternyata rambut itu adalah rambut adiknya sendiri yang tewas mengapung di air.

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya