HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Diksuswati 2, IMM Silaturahim Dengan Wabup Bulukumba

02 December 2017 11:53
Jelang Diksuswati 2, IMM Silaturahim Dengan Wabup Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba. – Pimpinan Cabang IMM Kab. Bulukumba bersama kader IMM, Jumat (1/12) kemarin bersilaturahim sekaligus meminta restu dan arahan dari berbagai pihak. Salah satunya wakil bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto di rumah jabatannya.

Silaturahmi ini merupakan rangkaian yang di lakukan sebelum pelatihan Diksuswati 2 Se-Sulawesi Selatan dilaksanakan.

Evi Sulviana, ketua cabang IMM Bulukumba, menyebut, wakil bupati merespon dan mendukung kegiatan pendidikan khusus Immawati (Diksuswati 2) Se- SulSel), yang akan di laksanakan di Bulukumba pada tanggal 8-10 Desember 2017 mendatang.

Pendidikan Khusus IMMawati ini, merupakan pembekalan khusus yang di berikan kepada kader perempuan IMM agar memiliki kecakapan dan keterampilan dalam meretas patologi sosial hari ini, Seperti Tema yang di angkat ” Kristalisasi Peran IMMawati dalam Meretas Anomali Perempuan” ini menjadi langkah pasti yang di lakukan IMM sebagai wujud gerakan humanitas dalam meminimalisir kekerasan pada perempuan dan anak.

Selain membahas persiapan pendidikan khusus IMMawati bersama Wabup Tomy Satria, IMM juga mengundang isteri Wabup Bulukumba Siti Isniyah, sebagai salah satu Narasumber pada Dialog yang akan di gelar usai pembukaan nanti.

Selain Diksuswati, juga akan menggelar Dialog dan Deklarasi Gerakan Ramah pada Perempuan dan Anak, sebagai respon atas kekerasan pada perempuan dan anak yang terjadi di Bulukumba yang masih tinggi, sekitar 147 kasus dan 70% di dominasi kekerasan pada anak, seperti dirilis Ashar mantan ketua IMM Bulukumba kepada BugisPos.com . – edy -.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya