HTTP Status[404] Errno [0]

Arum Spink Silaturahim Bersama Mahasiswa Bulukumba di Angkringan Yogyakarta

07 December 2017 10:37
Arum Spink Silaturahim Bersama Mahasiswa Bulukumba di Angkringan Yogyakarta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Yogyakarta.– Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Bulukumba Arum.Spink, Rabu (6/12) malam mengajak mahasiwa asal Bulukumba yang kuliah di kota gudeg Yogyakarta, bersilaturahim.

Seperti dilaporkan Alex salah seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta, bahwa acara silaturahim Arum Spink, anggota DPRD Provinsi dengan mahasiswa asal Bulukumba di Yogyakarta Rabu malam berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Arum Spink yang akrab disapa Pipink, banyak memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa asal Bulukumba yang tengah menimba ilmu di berbagai Perguruan Tinggi di kota belajar itu.

” Kami bangga bisa didatangi anggota DPRD Provinsi Sulsel, tentunya apa yang dusampaikan mantan aktivis itu, baik bagi kami selaku mahasiswa. Yang pasti ditengah kesibukannya selaku anggota DPRD, dia tetap menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan IKPMBY (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Bulukumba Yogyakarta),” kata Alex mewakili mahasiswa lainnya kepada BugisPos, Kamis (7/12) via ponselnya.

Pesan Arum Spink kata Alex, mahasiswa asal Bukukumba di perantauan harus bisa berhasil dan sukses, agar kelak ilmunya bisa di terapkan atau di implementasikan pada saat pulang ke kampung halamannya. Dan Arum juga berpesan, agar mahasiswa asal Bulukumba di Yogyakarta tetap menjaga kekompakan dan terus menjalin silaturahim sesama mahasiswa asal Bulukumba.

Pada acara silaturahim itu, selain dihadiri puluhan mahasiwa asal Bulukumba di Yogyakarta, juga di hadiri
Dr. Ahmad Sahide, M. A. selaku dosen dan juga penulis buku bersama Imam Sumantri, mahasiswa program Pasca sarjana Univetsitas Gajah Mada yang selama ini dituakan di IKPMBY.- suaedy lantara

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya