HTTP Status[404] Errno [0]

Harapan Camat Mariso di Deklarasi Makassar Anti Begal

07 December 2017 13:47
Harapan Camat Mariso di Deklarasi Makassar Anti Begal
Deklarasi anti begal dihadiri Camat Mariso Harun Rani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Deklarasi anti begal dihadiri Camat Mariso Harun Rani

BugisPos — Camat Mariso, Harun Rani menghadiri acara Deklarasi Makassar Anti Begal yang diselenggarakan oleh Makassar Uyee Community, bersama Satpol PP Kota Makassar di Jalan Bunga Eja, Kelurahan Bontorannu, Sabtu malam kemarin (15/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Harun Rani bersama Kapolsek Mariso, Kompol Wahyu Basuki dan Danramil 05 Mayor, Salahuddin Basir bergandengan tangan dengan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh wanita sebagai tanda persatuan dan kekompakan memerangi begal, di wilayah Kecamatan Mariso.

Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Makassar, dalam memerangi tindak kriminal dan bertujuan untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat, agar tetap kompak secara bersama-sama memerangi tindak kriminal yang kerap dilakukan oleh begal.

Deklarasi anti begal dihadiri Camat Mariso Harun Rani

Sementara itu, Camat Mariso, Harun Rani berharap dengan adanya acara tersebut, seluruh elemen masyarakat dapat menekan tingkat kriminalitas yang ada.

“Semoga ini bisa membuat Kota Makassar lebih aman dari tindakan kriminal, khususnya untuk kasus pembegalan,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Rompegading (mewakili Wali Kota Makassar), para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, Babinsa dan Binmas, serta para personel Satpol PP Kota Makassar (adv)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya