HTTP Status[404] Errno [0]

Sambut HUT Makassar Gencar Kerja Bakti di Mariso

07 December 2017 13:53
Sambut HUT Makassar Gencar Kerja Bakti di Mariso
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Camat Mariso Harun Rani pimpin kerja bakti

BugisPos — Menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke 72, Kamis pagi, 28 September 2017, ratusan personil TNI AL, TNI AD, TNI AU, POLRI, SATPOL PP, DLH Kota Makassar, Staf Kelurahan/Kecamatan, warga masyarakat serta Satgas Kebersihan Kecamatan Mariso Kota Makassar, melaksanakan Aksi Perang Terhadap Sampah. Aksi ini dilaksanakan di Kanal yang melintas di Wilayah Kelurahan Tamarunang dan Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, dengan panjang lokasi Aksi 2 km, mulai dari Kanal Pasar Senggol Jl.Cendrawasih s/d Kanal Jl.Metro Tanjung Bunga.
Pada aksi ini sebanyak 1000 personil TNI – POLRI dikerahkan untuk mengangkat sampah dan lumpur yang ada, selain itu
Kerjabakti massal ini dilakukan dengan tujuan selain untuk mengantisipasi banjir juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Bersama Masyarakat TNI Kuat.
Diharapkan dengan kegiatan ini, terjalin kebersamaan Antara TNI dan Warga Masyarakat dalam mensukseskan setiap Program Pemerintah utamanya menciptakan Wilayah Yang Bersih dan Sehat.
Kegiatan ini di buka oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI M Khairil Lubis melalui Apel Bersama dan diharapkan dengan Kegiatan ini kedepan Wilayah yang ada seputaran Lokasi Kerjabakti ini akan terhindar dari Banjir dan Genangan. Selain itu juga mengajak warga masyarakat untuk rutin menggelar kerjabakti (adv)

Dok : humaskecmariso

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya