HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Bontobahari Berikan Penghargaan Kepada Kadus Kasuso

08 December 2017 20:00
Kapolsek Bontobahari Berikan Penghargaan Kepada Kadus Kasuso
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Sejak mendapat kepercayaan sebagai Kepala Kepolisian Sektor Bontobahari, AKP.Umar Siatta terus melakukan koordinasi dan silaturahim baik kepada sesama Tripika, Kepala Desa, Kepala Dusun hingga ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Bontobahari.

Seperti pada Jumat (8/12), AKP.Umar Siatta.S.Sos bersama Waka Polsek Iptu.Budiawan.S.Ip melaksanakan sholat Jumat berjamaah di mesjid yang ada di dusun Kasuso Desa Darubiah Kecamatan Bontobahari, sekaligus tampil dihadapan jamaah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Meskipun Umar bersama Budiawan putra Bulukumba, namun keduanya tetap memperkenalkan diri kepada jamaah, sehingga kedua petinggi Polri di Polsek Bontobahari terlihat akrab dengah jamaah.

Usai tampil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, selanjutnya AKP.Umar Siatta menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Dusun Kasuso yang dinilai sebagai Dusun yang paling aman di Kecamatan Bontobahari.

” Berdasarkan data yang ada di Polsek, Dusun Kasuso masuk kategori sebagai Dusun yang paling aman di wilayah hukum Polsek Bontobahari, dan saya bersama seluruh anggota mengapresiasi kinerja pak Ahmad Nur selaku kepala Dusun Kasuso ” kata Umar dihadapan jamaah selanjutnya Kapolsek bersama anggota diundang makan siang oleh Kepala Dusun dan masyarakat di Pantai Batu Taha. – suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya