HTTP Status[404] Errno [0]

Dandim 1405 MLTS Ajak Anak TK XX – 12 Tanam Pohon

09 December 2017 16:26
Dandim 1405 MLTS Ajak Anak TK XX – 12 Tanam Pohon
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Dandim 1405/Mlts Letkol Arm. K. Adi Hamsyah bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator Cabang XL Dim 1405 Farah K. Adi Hamsyah, mengajak Anak Taman Kanak Kanak sejak dini Menanam Pohon Ketapang Kencana sebagai pembelajaran gemar menanam dan Investasi masa depan, bertempat di TK Kartika XX-12 Jalan H.A.M Arsyad Kelurahan Wattang Soreang Kota Parepare. Sabtu (09/12/2017).

Kegiatan Tersebut dihadiri sekitar 100 orang oleh Pasi Ter Dim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, Lettu Zainuddin, Beberapa Personel Kodim 1405/Mlts, Ibu Kepala Sekolah TK Kartika XX-12, Guru-guru TK Kartika XX-12, Persatuan Orang Tua Anak( POA),diikuti 85 anak TK.

Kegiatan diawali dengan arahan Dandim 1405/Mlts Letkol Arm K. Adi Hamsyah kepada anak anak TK “Anak anakku sekalian, hari ini kita akan menanam pohon secara simbolis, pohon yang kita tanam adalah pohon Ketapang Kencana, sebagai investasi di masa depan, mari kita menjaga dan memelihara lingkungan, “Ungkap Dandim.

Dandim 1405/Mlts kepada Media menyampaikan,” Dalam kegiatan ini saya mengajak siswa/i TK untuk gemar menanam pohon sejak usia dini sebagai bentuk investasi masa depan, yang lebih baik, menjadikan bumi tetap segar dan hijau untuk kelangsungan hidup manusia.

Kepala Sekolah TK Kartika XX-12 Yusrianti S.Pd M.Pd kepada media mengatakan,” Saya selaku Kepala Sekolah TK Kartika XX-12 mengapresiasi kegiatan ini, yang dilaksanakan Dandim 1405/Mlts dan Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Cabang XL Dim 1405/Mlts yang mengajak Anak didik TK dan mengikutsertakan Persatuan Orang Tua Anak, tujuannya agar anak sejak usia dini terbiasa mencintai lingkungan dan gemar menanam pohon sehingga bumi kita semakin hijau, anak anak juga tumbuh menjadi anak yang melestarikan lingkungannya, Ungkapnya – (PENDIM 1405 (HI)

Laporan: Arman

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya