HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Ikut Masukkan Jenazah Alm.Eka Susanto Ke Liang Lahat

10 December 2017 22:43
Kapolres Bulukumba Ikut Masukkan Jenazah Alm.Eka Susanto Ke Liang Lahat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.– Sosok Kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar , SIK , MSI, Minggu (10/12) siang, mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Kajang, khususnya keluarga Almarhum Aipda Eka Susanto, anggota Polres Sidrap yang meninggal dunia pada Sabtu kemarin akibat tenggelam.

Usai upacara detik detik jenazah almarhum hendak dimasukkan ke liang lahat, terlihat Kapolres AKBP M.Anggi langsung turun bersama dua orang warga memasukkan jenazah almarhum yang juga mantan anggotanya saat M.Anggi menjabat Kapolres Sidrap.

Menurut warga yang menyaksikan Kapolres Bulukumba ikut memasukkan jenazah anggota polisi kelahiran Kajang ini, sangat jarang bahkan baru kali ini ada seorang Kapolres yang mau memasukkan jenazah ke liang lahat, ini membuktikan kata warga itu, sosok AKBP.M.Anggi sangat peduli kepada anggota dan pemandangan seperti ini sangat jarang dijumpai.

Dengan mengenakan uniform Polisi, AKBP M.Anggi lebih awal berada di bawah, sambil menerima jenazah, selanjutnya dimasukkan ke liang lahat bersama dua orang warga, dan terlihat Kapolres berada pada bagian tengah.

Andi Agung Mappiwali, mantan camat Herlang menyampaikan, dia ikut terharu melihat Kapolres Bukukumba yang ikut memasukkan jenazah almarhum anggota Polres Sidrap ” Ini sungguh sangat luar biasa, seorang komandan orang nomor satu di Polres Bulukumba mau turun memasukkan jenazah ke liang lahat dan saya kira ini merupakan panutan yang perlu kita contoh,subhanallah, ” kata mantan camat Herlang ini.- suaedy lantara,

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya