HTTP Status[404] Errno [0]

Simpang Siur Calon Usungan DPP PKB, Begini Tanggapan Simpatisan Andi Ugi

14 December 2017 14:30
Simpang Siur Calon Usungan DPP PKB, Begini Tanggapan Simpatisan Andi Ugi
Udin Jalarambang selaku juru bicara Andi Ugi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Udin Jalarambang selaku juru bicara Andi Ugi.

BugisPos — Menanggapi simpang siur berita bakal calon bupati (bacabup) yang diusung DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menyatakan bahwa Ilham Azikin yang sah menerima rekomendasi dari PKB, pendukung dan simpatisan Andi Ugi yang juga merupakan bacabup Bantaeng memberikan reaksi atas berita tersebut.

Berita mengenai Surat Keputusan (SK) DPP PKB yang terbit dengan nomor surat 23905/DPP-03/IVLLVI/A.1/IX/2017 tentang penetapan Dr.H.Ilham Azikin,M.Si sebagai Calon Bupati Kab.Bantaeng dari PKB, yang menurut Juru Bicara Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Bantaeng telah diterima DPC PKB Bantaeng melalui ketua DPW PKB Sul-Sel, Irwan Hamid yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sul-Sel, mendapat respon dari kubu Andi Ugi. Pasalnya nomor surat yang tertera yaitu IX/2017 menunjukkan bahwa surat keluar bulan 9 tahun 2017, artinya ini adalah surat tugas lama yang mungkin kadaluarsa.

Di SK surat tersebut belum ada tertera pasangan calon wakil bupati, jadi ini belum berformat Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pada penetapan di point B menyebutkan bahwa masih memerintahkan kepada calon Bupati tersebut untuk mencari tambahan partai artinya SK nya belum final.

Simpatisan Andi Ugi menganggap bahwa ini hanya manuver oknum pengurus PKB baik DPC Kab.Bantaeng maupun DPW PKB Sulawesi Selatan.
Mereka percaya dan meyakini nanti SK DPP PKB yang berformat KPU ditujukan kepada Andi Ugi yang dijuluki srikandi politik ini sebagai Calon Bupati Bantaeng.

“Kami menghimbau kepada semua pihak termasuk para calon kontestan, pendukung dan pengurus partai politik untuk tetap menjaga suasana sejuk menyambut pilkada Bantaeng, jangan bikin gaduh ! Insya Allah 45 tim selalu berkomitmen menjaga kesejukan dan kedamaian yang telah terbangun selama ini”, ujar Udin Jalarambang selaku juru bicara Andi Ugi.- Ipul Baji Areng –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya