HTTP Status[404] Errno [0]

BAM DP Harap KPUD Tak Diintervensi Siapapun

15 December 2017 19:16
BAM DP Harap KPUD Tak Diintervensi Siapapun
Barisan Advokat Muda Dani Pomanto ( BAM DP)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Barisan Advokat Muda Dani Pomanto ( BAM DP)

BugisPos – Barisan Advokat Muda Danny Pomanto (BAM DP) mengharapkan, KPUD Kota Makassar yang di bantu PPS sebagai lembaga independen pelaksana pemilihan umum tetap menjaga independensinya sehingga dalam demokrasi kontestasi politik yang akan datang terkait pemilihan wali Kota Makassar berjalan lancar dan kondusif.

Oleh sebab itu, BAM DP berharap dalam verifikasi data faktual proses validasi dukungan melalui jalur perseorangan KPU Kota Makassar tidak diintervensi oleh pihak manapun.

Abu Rizal Tadjuddin, S.H. yang kerap disapa Ichal ini, berharap agar suasana kondusif pelaksanaan verifikasi faktual di lapangan berjalan lancar dan tak satupun pihak yang memaksakan kehendak untuk melakukan intervensi terhadap pelaksanaan verifikasi di setiap kelurahan.

Abu Rizal Tadjuddin, advokat muda yang juga salah seorang deklarator BAM DP menyampaikan langkah-langkah yang akan dilakukan pihaknya, seusai diterima Danny Pomanto baru-baru ini, terutama melakukan pendampingan hukum secara informal terkait hal-hal yang berhubungan masalah hukum calon wali kota Makassar, Danny Pomanto.

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya