HTTP Status[404] Errno [0]

Giat Kapolsek Pallangga Bantu Ibu Lanjut Usia

15 December 2017 13:24
Giat Kapolsek Pallangga Bantu Ibu Lanjut Usia
Kapolsek Pallangga Bantu Ibu lanjut usia
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolsek Pallangga Bantu Ibu lanjut usia

BugisPos – Demi meringankan beban keluarga kurang mampu dan benar benar membutuhkan uluran tangan, Kapolsek Pallangga AKP Amin Juraid bersama personilnya terketuk hatinya mengunjungi salah satu warganya di dusun Borongtala Desa Julupamai kecamatan Pallagga kab Gowa Sulawesi Selatan. Kamis 14/12/17 sekitar pukul 14;30 wita.

Salamang Dg Nai, umur 85 tahun, yang tinggal sebatang kara dalam gubuk yang sudah mau roboh dan beratapkan daun nipa apabila hujan, atapnya bocor dan seharian hanya menunggu uluran tangan dari tetangganya, selain usia lanjut, juga matanya sudah tidak bisa melihat.

Kunjungan Kapolsek bersama bhabinkamtibmasnya sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu, sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa sembako.

Selanjutnya ibu yang lanjut usia ini sangat berterima kasih karna telah di perhatikan dan diberi bantuan dari kapolsek Pallangga dan dia berharap tidak sampai disini saja masih banyak yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah.

Sementra itu Kapolsek Pallangga AKP Amin Juraid. mengatakan Harapan saya ke depan, agar orang yang merasa mampu, termasuk pemerintah, orang seperti ini perlu diperhatikan dan diprioritaskan bila ada bantuan dan saya sendiri berupaya untuk selalu memperhatikan warga yang tdk mampu utamanya di wilayah hukum saya,” jelasnya.- Fandi-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya