HTTP Status[404] Errno [0]

Peletakan Batu Pertama Kantor Polsek Ponre

15 December 2017 09:45
Peletakan Batu Pertama Kantor Polsek Ponre
Kapolres
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolres Bone lakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor kepolisian sektor Ponre. Kamis, 14/12/2017.

BugisPos — Pembangunan Kantor Kepolisian Sektor Ponre, dalam waktu yang tidak lama lagi akan terealisasi.

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama diatas tanah 200 m2 yang di lakukan oleh Kapolres Bone, Kamis, 14/12/2017 di Dusun Bakungnge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.
Hadir dalam kegiatan itu, beberapa personil Polres Bone yakni, Kabag. Sumda Polres Bone, H. Burhanuddin, HW, Kapolsek Ponre AKP. Nadus, Kapospol Bakunge, wakil TNI Sertu. Sukman, selain itu turut pula hadir Camat Ponre, H. Amirat dan Kades Mappesangka, Andi Rasdi Sumange dan beberapa tokoh masyarakat.
Di kegiatan tersebut Kapolres Bone, AKBP. Muh. Kadarislam Kasim menyampaikan,
Mewakili Bapak Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi, antusias dan dukungan dari Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Mappesangka untuk pembangunan kantor Polisi Bakunge Polsek Ponre Polres Bone, tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat ini tidak dapat terlaksana.
Pembangunan kantor polsek Ini merupakan wujud sinergitas antara warga dengan polisi, dan salah satu bentuk dukungan masyarakat, terhadap Polri dalam melaksanakan tugas menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bone, harapnya.
Selain itu selaku Kapolres Bone, Ia berharap mudah-mudahan pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan digunakan dengan sebaik- baiknya dalam hal mengayomi, melindungi serta memberikan pelayanan yang maksimal sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan tentram di wilayah Kab. Bone. -Sadli-
Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya