HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Pimpin Baksos di Dua Desa Di Bulukumba.

16 December 2017 18:34
Kapolres Pimpin Baksos di Dua Desa Di Bulukumba.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Kepolisian Resor Bulukumba, Sabtu (16/12) pagi tadi menggelar kegiatan Touring Bakti Sosial yang diberi label “Polres Bulukumba Peduli Membedah Nurani”

Baksos yang dipimpin.Kapolres Bulukumba AKBP. M.Anggi Naulifar Siregar, SIk.M.Si digelar di dua tempat berbeda yakni Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang dan Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Pada aksi itu, Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar. S.Ik.M.Si di dampingi Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammadi Mukhtari, SH. S.Ik , Kasat Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo, S.Ik beserta Personil Sat Lantas Polres Bulukumba.

Rombongan Touring dan bakti sosia ini Kapolres bersama rombongan mendatangi titik pertama di Desa Bukit Harapan , yakni rumah seorang warga yang kurang mampu Suardi dan istrinya Jumasia yang menderita sakit lumpuh.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Suardi. Selanjutnya rombongan bergerak ketitik kedua yakni Desa Kahayya Kecamatan Kindang dengan menempuh jarak kurang lebih 40 Km dan terletak di atas pegunungan.

Di titik kedua ini, rombongan Touring dan Bakti Sosial Polres Bulukumba menyambangi Pondok Tahfiz Bhayangkara yang sementara dalam tahap pembangunan, dan lagi lagi Kapolres menyerahkan bantuan Tegel kepada pengurus Tahfiz Bhayangkara.

Sekedar catatan, pondok Tahfiz Bhayangkara ini merupakan tempat belajar membaca dan menghapal Al Qur’an bagi anak-anak Desa Kahayya, yang merupakan binaan Polisi kembar Polres Bulukumba Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah.

“ Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,”ujar AKBP M Anggi Naulifar Siregar.- edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya