HTTP Status[404] Errno [0]

Jika Ada Perintah Bela Palestina Bro Rivai Siap Jiwa Raga

18 December 2017 06:28
Jika Ada Perintah Bela Palestina Bro Rivai Siap Jiwa Raga
Abdul Rivai Ras (Bro Rivai).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Abdul Rivai Ras (Bro Rivai).

BugisPos – Ancaman Presiden Israel Reuven Rivlin untuk memborbardir Indonesia, mendapat kecaman keras dari Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai). Perwira militer ini siap jiwa raga untuk membela Indonesia dan tragedi kemanusiaan di Palestina.

‎”Sebagai prajurit, tidak perlu dipertanyakan lagi kesiapan saya untuk mempertahankan NKRI dari invasi asing. Sebagai makhluk sosial yang cinta kemanusiaan dan perdamaian, saya siap jiwa raga untuk membela Palestina dan mengakhiri tragedi kemanusiaan yang dialami masyarakat muslim di sana,” kata Bro Rivai, Minggu (17/12/2017).

Alumni Ponpes IMMIM Putra ini sejak lama ingin berjuang di kota suci Palestina. Hanya saja sebagai ‎prajurit TNI, ia hanya boleh bergerak atas perintah Panglima TNI.

“Jika ada perintah dari Panglima TNI dan Presiden RI, maka saya adalah orang pertama yang siap turun ke Palestina,” tandas Alumni HMI ini.‎

Bagi Bro Rivai, Yerusalem merupakan ibukota Negara Palestina. Sedang Israel sebagai bangsa penjajah tidak memiliki hak untuk mengklaim Yerusalem sebagai ibukota mereka.

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya