HTTP Status[404] Errno [0]

Lagi BAK, Terima Penghargaan LPM Terbaik se Kota Makassar

18 December 2017 14:47
Lagi BAK, Terima Penghargaan LPM Terbaik se Kota Makassar
Bactiar Adnan Kusuma
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bactiar Adnan Kusuma

BugisPos — Ketua LPM Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma, kembali menerima Penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar sebagai LPM Juara 1 Tingkat Kota Makassar kategori inovasi dan Evaluasi Monitoring Tahun 2017. Sebelumnya, di HUT Kota Makassar 410, 9 November 2017 lalu, BAK juga menerima PIN Emas dari Pemkot sebagai Motivator dan Penggagas Perpustakaan Lorong Kampung Makassar.

Menurut Ketua JOIN Makasar ini, dengan penghargaan sebagai ketua LPM terbaik tingkat Kota Makassar, menjadi spirit dan pembakar semangat untuk terus berkarya dan berkiprah demi pemberdayaan kota Makasssar. Penghargaan dari Walikota Makassar ini, menjadi sajadah pengabdian kami untuk terus berkiprah demi kemajuan masyarakat terutama di bidang literasi Lorong Kampung di kota Makassar.

Karena itu, Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPM Kota Makasssar yang begitu besar perhatiannya terhadap inovasi LPM, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sul, seluruh pengurus LPM Partam, LPM Tamalate, RT, RW, Lurah Partam dan Camat Tamalate yang begitu kukuh mendukung kami. Besok, Selasa, 19/12 Walikota Makassar, Danny Pomanto menyerahkan penghargaan LPM terbaik, 1.2,3 di CCC.

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya