HTTP Status[404] Errno [0]

Sakit Keras, Nenek Mondeng Butuh Perawatan

20 December 2017 20:39
Sakit Keras, Nenek Mondeng Butuh Perawatan
Nenek
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nenek Mondeng.

BugisPos – Sungguh miris menyaksikan nasib yang dialami Nenek Mondeng umur 70 tahun, warga Dusun Barugae, Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone,hanya bisa terbaring di tempat tidur, kurang mendapatkan perhatian keluarganya diusianya yang sudah tua serta sakit -sakitan.

Sudah 7 hari ini setelah terjatuh di rumahnya, Nenek Mondeng hanya bisa terbaring tanpa adanya perhatian maupun perawatan dari tenaga medis.

Nenek Mondeng yang sudah tua serta ditinggal suaminya, mempunyai 3 orang anak, namun tidak ada yang tinggal bersamanya, satu orang merantau ke Malasya, satu orang sedang sakit serta di rawat di RS. Makassar akibat terkena penyakit tumor, dan satunya lagi mempunyai kesibukan tersendiri sehingga tidak setiap saat ada yang menjaganya.

Beruntung, masih ada cucunya, Riris yang kadang datang menengok serta meladeni keperluannya.

“Nenek Mondeng memerlukan perawatan tenaga medis, namun kami tidak bisa membawanya ke rumah sakit karena tidak ada yang menjaganya,” kata Riris.

Kepala Kelurahan Pappolo, Andi Ismail yang di temui datang menjenguk Nenek Mondeng mengatakan, Karena keterbatasan ekonomi nenek Mondeng tidak sempat dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit kendatipun Dia mempunyai fasilitas Kartu BPJS, ucapnya.

Pada kesempatan itu, Andi Ismail selaku Lurah Pappolo tetap membujuk cucu nenek Mondeng,agar membawanya berobat ke rumah sakit untuk di rawat serta ditangani oleh dokter melihat konsidi nenek mondeng yang sakit parah mengalami pembekakan pada tubuhnya yang di duga menderita sakit gula tinggi.-Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya