HTTP Status[404] Errno [0]

Verifikasi Faktual, DPD PSI Wajo Dipuji KPUD

20 December 2017 07:14
Verifikasi Faktual, DPD PSI Wajo Dipuji KPUD
Anggota DPD PSI Wajo dengan Tim Verifikasi KPUD Wajo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Anggota DPD PSI Wajo dengan Tim Verifikasi KPUD Wajo

BugisPos –Senin 18 Desember kemarin, DPD PSI Wajo diverifikasi keanggoatan oleh tim KPU di kantor PSI di BTN Bumi Pabbulu blok A 10 KelurahanBulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kab. Wajo.

Tepatnya pukul 14.00 Wita, tim verifikasi kepengurusan dari KPUD sebanyak 5 orang mengunjungi kantor PSI dengan sambutan pujian kepada Partai baru ini.

”Waah, Luar Biasa yah partai anak muda ini dan sudah dinyatakan sebagai salah satu partai baru yang lolos secara nasional” Puji salah satu tim Verifikasi yang bernama Andi Amisar, SH.

Adapun beberapa berkas yang diperiksa oleh KPUD sendiri, yakni semua KTA dan KTP dari kelima pengurus DPD, yang kemudian dicocokkan dengan berkas yang dibawa oleh Tim verifikasi serta surat-surat kelengkapan peminjaman kantor.

Pada saat verifikasi pun dihadiri oleh kelima pengurus DPD PSI Wajo, yakni Firmawan Hergan, S.E (Ketua), H. Andi Jumaeri, S.H (Wakil Ketua), Mustina, S.Si (Sekretaris), Muh. Rusliadi (Wakil Sekretaris), Ummul Haer, S.Pd.I (Bendahara) dan tak lupa pula dihadiri oleh beberapa anggota biasa dan pengurus DPC.

“Kami diverifikasi oleh tim KPUD Wajo sebanyak 5 orang, dan melakukan pemeriksaan kepada 5 pengurus DPD PSI Wajo yang kemudian di KTP juga dicocokkan langsung dengan orangnya”Ucap, Ketua DPD PSI Wajo

Di akhirverifikasi keanggotaan, tim verifikasi menyerahkan bukti pernyataan kepengurusan yang ditandatangani oleh kelima pengurus DPD Wajo dan mengatakan bahwa Pengurus DPD PSI Wajo dinyatakan telah Memenuhi Syarat (MS).

“Sebelumnya sangat khawatir, tapi alhamdulillah kami dinyatakan Memenuhi Syarat untuk kepengurusan dan saya yakin di verifikasi anggota insya allah akan Memenuhi Syarat juga seperti kami”, ujarMustina.

”Terima Kasih saya ucapkan buat Tim KPUD Wajo atas kunjungannya kekantor kami yang sekaligus melakukan verifikasi keanggotaan danpujiannya buat kami semua anak muda yang menambah semangat kami untuk tetap bergerak meskipun kami orang baru yang terjun kedunia politik”, Ucap Firmawan Hergan. (thina).

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya