HTTP Status[404] Errno [0]

Cinta Ditolak Utta Bunuh Kekasihnya

24 December 2017 08:56
Cinta Ditolak Utta Bunuh Kekasihnya
Putra alias Utta, (19) yang juga berstatus Mahasiswa Pelayaran Barombong Makassar,
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Putra alias Utta, (19) yang juga berstatus Mahasiswa Pelayaran Barombong Makassar,

BugisPos — Pelaku pembunuhan perempuan, Martina Martini yang mayatnya di buang disemak-semak di Kecamatan Mangkendek Tana Toraja (Tator), 19 Desember 2017 lalu, akhirnya dibekuk oleh Timsus Polda Sulsel, Sabtu (23/12/17), di Barombong, Kecamatan Tamalate.

Tersangka diketahui bernama Putra alias Utta, (19) yang juga berstatus Mahasiswa Pelayaran Barombong Makassar, asal Kampung Gentengan, Desa Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Tanah Toraja.

Utta ditangkap dengan Dasar : Laporan polisi nomor : LP/3025/XII/2017/SPKT Toraja tanggal 20 Desember 2017 ttg tindak Pidana Pembunuhan di Tanah Toraja.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani, tersangka dibekuk hasil koordinasi dengan pihak Reskrim Polres Toraja.

” Personil Timsus Polda Sulsel melakukan penyelidikan dan diperoleh info bahwa yang diduga pelaku berada di sekitar Kompleks Pelayaran Barombong, sehingga personil Timsus menuju ke seputaran kompleks pelayaran dan menangkap Utta,” jelasnya.

Dikatakan, setelah melakukan interogasi tersangka mengakui perbuatannya yang telah melakukan pembunuhan dan membuang mayat korban di semak-semak.

“Usai membunuh tersangka juga mengakui telah menyetubuhi korban saat sudah meninggal dunia .

Kemudian Utta mengakui juga telah melakukan pembunuhan terhadap korban karena cintanya di tolak oleh Korban,” terang Dicky.

Editor. Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya