HTTP Status[404] Errno [0]

Prof Nurdin Abdullah Hadiri Maulid di Posko NAC Sul-Sel

24 December 2017 11:20
Prof Nurdin Abdullah Hadiri Maulid di Posko NAC Sul-Sel
Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di posko induk Nurdin Abdullah Community (NAC), Jl.Skarda N 1 no.3, Makassar, pada hari Sabtu 23/12/2017.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di posko induk Nurdin Abdullah Community (NAC), Jl.Skarda N 1 no.3, Makassar, pada hari Sabtu 23/12/2017. ( Foto : Adhy ).

BugisPos — Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M. Agr atau yang akrab disapa Prof Nurdin Abdullah yang merupakan kandidat kuat bakal calon gubernur Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di posko induk Nurdin Abdullah Community (NAC), Jl.Skarda N 1 no.3, Makassar, pada hari Sabtu 23/12/2017.

Selain pengurus NAC Sul-Sel dan ketua umum NAC Sul-Sel, turut pula hadir ketua NAC Toraja dan Takalar, tokoh-tokoh masyarakat, beberapa majelis ta’lim kecamatan Tamalate dan Rappocini, sejumlah masyarakat sekitar dan tim Prof. Andalan, serta FORKOM sekitar dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan tema Meneladani Kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW Menuju Sul-Sel Jaya.

“Tujuan dari pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain program kerja NAC sulsel, kita menginginkan dengan bersatunya kita semua sehingga dapat mengetuk pintu langit dan Allah memenangkan calon gubernur kita semua di 2018 – 2023 insya Allah”, ungkap ketua panitia Rahman Rumady.

Alasan panitia memilih tema maulid tentang kepemimpinan Rasulullah karena saat ini kita berada dalam dua momentum penting.

Momentum pertama mengenang lahirnya sosok pemimpin yang mampu membawa kota Madinah dari sebuah tanah yang gersang menuju kota dunia yang menjadi salah satu tempat tujuan apabila kita berumrah dan pergi haji dan yang tak kalah pentingnya lagi Mesjid Nabawi yang di bangun oleh Rasulullah di Madinah menjadi kiblat kedua setelah Masjidil Haram.

Momentum kedua di mana kita sedang berada dalam sebuah perhelatan besar yakni memilih pemimpin baru untuk Sul-Sel.

“Oleh karna itu, sebagai masyarakat harus berikhtiar dan berjuang untuk menghadirkan seorang pemimpin seperti Rasulullah untuk Sul-Sel sehingga dapat membawa Sul-Sel menuju kejayaan dan membangun kota ini tanpa korupsi dan dinasti dan penuh dengan kepalsuan. Dan pemimpin yang tepat untuk sulsel jaya adalah Bapak Prof. DR. Ir. H.M. Nurdin Abdullah. Sebagaimana kita dengar dan saksikan bersama bagaimana beliau membawa bantaeng keluar dari kota kumuh menjadi salah satu kota tujuan wisata dan kota referensi bagi kepala daerah yang ingin membangun daerahnya dan bahkan kota Bantaeng menjadi kota rujukan”, imbuh ketua panitia maulid.

“Oleh karena itu kita menginginkan Bapak Prof. DR. Ir. H.M. Nurdin Abdullah menang di pemilu 2018 nanti sehingga dapat membangun Sul-Sel sebagaimana apa yang sudah di lakukan di Bantaeng”, tambahnya lagi.

Penulis : Ipul

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya