HTTP Status[404] Errno [0]

Hanya 2 Jam Tim Anti Bandit Berhasil Ringkus Pembunuh Sekdes

26 December 2017 01:26
Hanya 2 Jam Tim Anti Bandit Berhasil Ringkus Pembunuh Sekdes
Kapolres bersama Tim Anti Bandit Gelar Press release Ungkap Pembunuhan Sekdes
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolres bersama Tim Anti Bandit Gelar Press release Ungkap Pembunuhan Sekdes

Bugispos – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga di dampingi Wakpolres dan Kasat Reskrim AKP Darwis Akib beserta Tim Anti Bandit Melakukan Press Release dan telah berhasil mengamankan tiga orang Tersangka Pembunuhan Sirajuddin (50) Sekertaris Desa (Sekdes) Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa Sulsel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat melakukan Press Release di Mako Polres Gowa, Senin (25/12/2017) sore.

Kapolres Gowa menyebutkan bahwa pelaku penganiayaan terhadap Sekretaris Desa terdapat tiga orang yaitu Hakim (38), Dahlan (43) dan Sirajuddin alias Udin.

“Ketiga pelaku dan korban juga masih satu keluarga. Mereka melakukan penganiayaan hingga berujung kematian hanya gara-gara sengketa lahan sawah,” ucap Shinto Silitonga,

Shinto menjelaskan bahwa penangkapan Hamka hanya membutuhkan waktu dua jam. Sementara untuk kedua pelaku lainnya berhasil diringkus kurang dari 24 jam.

“Tim Anti Bandit Polres Gowa berhasil meringkus ketiga pelaku kurang dari 24 jam di tempat persembunyiannya masing-masing,” jelasnya.

Kapolres Gowa menambahkan bahwa usai melakukan pembunuhan terhadap korban, para pelaku langsung melarikan diri.

Atas peristiwa tersebut, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pihaknya turut berduka cita yang mendalam. Kepada keluarga korban agar tetap menahan diri dan tidak terprovokasi untuk aksi balasan.

Hingga saat ini, ketiga pelaku penganiayaan yang berujung kematian telah diamankan di Mapolres Gowa untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu bilah parang, badik dan pakaian pelaku saat menghabisi nyawa korban.

Dan para tersangka sangat menyesal dan meminta Maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

Laporan Fandi

Editor: Anjas

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya