HTTP Status[404] Errno [0]

DPRD Bersama Pemkab Bulukumba Akan Libatkan Elemen Masyarakat Membangun Bulukumba

02 January 2018 21:36
DPRD Bersama Pemkab Bulukumba Akan Libatkan Elemen Masyarakat Membangun Bulukumba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Memasuki 2018 banyak program pemerintah kabupaten bersama DPRD Bulukumba yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan Bulukumba lebih baik.

Seperti disebutkan Ketua DPRD Bulukumba HA.Hamzah Pangki saat bincang lepas dengan BugisPos.com, Selasa (2/1) disalah satu rumah makan, bahwa 2018 ini dia berharap adanya kerja sama semya pihak dalam membangun Bulukumba.

” Saya kira Bupati Bulukumba Andi Sukri. juga berharap agar tahun 2018 ini, lebih baik dari sebelumnya, yang tentunya perlu keterlibatan seluruh elemen masyarakat di sepuluh Kecamatan, dalam memajukan Bulukumba,” sebut Andi Hamzah.

Dan menurutnya, tahun 2018 ini merupakan tahun politik, jadi tambah A.Hamzah pada 2018 ini, pasti ada perbedaan. Tetapi kata politisi Golkar ini, jangan karena perbedaan, sehingga merusak atau mempengaruhi hubungan kekerabatan yang sudah lama terbangun.

” Kami di DPRD Bulukumba akan bersama sama dengan Pemkab Bulukumba dibawah kepemimpinan bupati AM.Sukri A.Sappewali, membangun daerah ini, yang tentunya kami berharap adanya dukungan dari masyarakat Bulukumba, karena Bulukumba ini adalah milik kita semua,” terangnya.

Ditambahkan, DPRD bersama Pemkab Bulukumba, akan terus menjalin harmonisasi, karena
kedua lembaga ini, ibarat suami istri yang tidak boleh terjadi perbedaan, dan pihaknya bersama Bupati Bulukumba akan terus bersama membangun Bulukumba yang lebih baik dengan satu tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya