HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Jakarta, Tewas Terbawa Arus Saat Menyelam Di Pulau Kambing

03 January 2018 19:52
Warga Jakarta, Tewas Terbawa Arus Saat Menyelam Di Pulau Kambing
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Bulukumba.- Hugo
seorang wisatawan asal Jakarta kelahiran 20 Apeul 1987, beralamat din Jalan .Depsos V No.5 Rt/Rw 003/002 Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesangrahan Jakarta, sejak pukul 09.15 wita, dinyatakan hilang di pulau kambing Bira.

Kapolsek Bontobahari AKP.Umar Siatta kepasa BugiaPos.com menyampaikan, saat itu korban dipandu oleh Dedi, salah seorang pemandu Selam Bira Dive Sentre.

Pada saat melakukan penyelaman di kedalaman 20 meter, kata Umar Sitta, korban bersama tiga orang rekannya, yang juga termasuk pemandu diving. Saat mereka berada dibawah laut, tambah Umar, mereka terbawa arus bawah yang sangat kuat, mengakibatkan mereka terpisah dan pada saat itu Hogo dinyatakan hilang terbawa arus, sedangkan kedua orang rekannya termasuk pemandu diving sempat selamat.

Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14.30 wita setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR dan petugas Gabungan terdiri dari Polair Mabes Polri KP Puyu 5014 , Pos TNI AL Bira , KP3 Bira Polsek Bontobahari.

Hanya saja sambung Umar Siatta, saat korban di temukan, korban sudah tidak bernyawa dan keadaan terapung diatas air laut, dengan jarak kurang lebih 100 meter dari tempat penyelaman di pulau kambing, selanjutnya, korban dievakuasi ke pantai pasir putih tanjung Bira, kemudian dibawa ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk menjalani visum et repertum.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya