HTTP Status[404] Errno [0]

Kantongi KTA, Tomy Makin Mantap di NasDem

04 January 2018 13:25
Kantongi KTA, Tomy Makin Mantap di NasDem
Tomy Satria Yulianto, memperlihatkan KTA NasDem
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tomy Satria Yulianto, memperlihatkan KTA NasDem

BugisPos, Bulukumba.-Tomy Satria Yulianto yang juga Wakil Bupati Bulukumba, terlihat senyum sambil memperlihatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai NasDem, setelah sekian lama menantikan KTA tersebut, sekaligus mengantar Tomy resmi menjadi kader partai besutan Surya Paloh.

“ Satu kehormatan bagi saya bergabung dan menjadi kader NasDem. Saya berharap bisa memberikan kontribusi positif dan membesarkan partai NasDem dimasa mendatang,” kata Tomy.

Sebelumnya, Tomy juga telah menghadiri acara Pengukuhan TIM Koalisi Pemenanan NH-Aziz di Bulukumba, sekaligus sebagai penasehat TIM koalisi. Selain itu, Tomy juga diposisikan sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu wilayah Bulukumba-Sinjai.

“Dibawah kepemimpinan RMS saya percaya NasDem di Sulsel akan besar dengan potensi yang kita miliki “ ujarnya.

Disisi lain, bergabungnya Tomy Satria Yulianto di partai NasDem, juga mendapat apresiasi dari wakil ketua DPD NasDem, Bulukumba Fitria Hardiyanti Suwardi.

Dia menyatakan, Partai NasDem dalam perkembangannya saat ini memang perlu didominasi oleh peran tokoh pemuda.

Dengan bergabungnya Tomy di NasDem, dia berharap mesin partai bisa semakin kuat, apalagi Jabatan Tomy selaku korwil, merupakan kepercayaan dari RMS selaku ketua NasDem di Sulsel.- suaedy lantara,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya