HTTP Status[404] Errno [0]

Ribuan Pendukung Antar Prof Andalan ke KPU

08 January 2018 12:28
Ribuan Pendukung Antar Prof Andalan ke KPU
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos, Makassar.– Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Andi Sudirman Sulaiman, Senin (8/1) pagi berdama ribuan pendukung dan relawan dari berbagai daerah, sudah memadati halaman dan depan Masjid HM Asyik, di Jalan AP Pettarani.

Tak ketinggalan pula para pendukung dari Bulukumba ikut serta berkumpul di sekitar mesjid itu. Para relawan, simpatisan, dan kader parpol ini, semuanya ingin mengantar pasangan Nurdin dan Sudirman ke kantor KPU dan sebelumnya mereka sama sama melaksanakan shalat Dhuha berjemaah.

Sesuai pantauan, terlihat para pejuang Nurdin – Sudirman dari Bulukumba diantaranya H.A.Edy Manaf, HA.Untung Pangki mantan Sekda Bulukumba Supriadi, Irham Rahiming, HM.Idris.Aman dan sejumlah tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat Bulukumba.

Selain itu, elite parpol pengusung Prof Andalan juga hadir, seperti Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, langsung memimpin para fungsionarisnya.

Kemudian Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

dan tokoh masyarakat semuanya terpantau hadir bersama ribuan orang pendukung Prof Andalan, berjalan kaki menuju Kantor KPU Sulsel, yang berjarak kurang lebih 400 meter dari mesjid tempat pelaksanaan sholat Dhuha, sambil berjalan kaki, para pendukung dan simpatisan melambaikan tangan sekaligus pasangan ini tercatat sebagai pendaftar pertama du KPUD Sulsel yang dijaga ketat aparat pengamanan.- suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya