HTTP Status[404] Errno [0]

Kecewa Dengan Keputusan Partai Kader Nasdem Bakar Atribut

09 January 2018 00:26
Kecewa Dengan Keputusan Partai Kader Nasdem Bakar Atribut
Aksi bakar Atribut
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Aksi bakar Atribut

BugisPos – Partai Nasdem pada hari ini (Senin,8/1/2018) resmi merekomendasikan bakal calon bupati & wakil bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin dan Sabahuddin maju di Pilkada Bantaeng tahun ini.

Setelah sebelumnya mengusung pasangan cabup & cawabup lain yakni Muh.Yasin yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng dan Rusman Idris Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bantaeng, kini Partai Nasdem memilih beralih ke pasangan lain yang bukan dari kader Nasdem.

Peralihan pengusungan bacabup dan cawabup dari partai Nasdem ini mendapat protes keras dari para kader dan tim pemenangan H Rusman yang kecewa dengan keputusan partai. Para kader partai Nasdem di Kab.Bantaeng beserta simpatisan RI pada malam ini (8/1/18) membakar semua atribut Partai dan sejumlah baliho yang dilakukan di depan sekretariat Partai Nasdem lantaran tidak menerima Partai Nasdem mengusung pasangan lain yang bukan merupakan kader partai tersebut.

Selain aksi pembakaran yang dilakukan, tim RI juga mengancam akan menarik semua kepengurusan PAC Partai Nasdem di Kab.Bantaeng dan yang pasti akan mematikan pergerakan Partai Nasdem di kota Bantaeng. -IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya